Struktur Organisasi LPPM Universitas Bengkulu
Sesuai dengan Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Universitas Bengkulu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bengkulu memiliki 1 orang ketua dan dibantu oleh 2 orang sekretaris. Sedangkan untuk melaksanakan tugas administrasinya, Ketua LPPM bersama Sekretaris Bidang Penelitian dan Bidang Pengabdian kepada Masyarakat dibantu oleh 1 orang kepala bagian (Kabag) Tata Usaha dan 2 orang kepala sub bagian (Kasubbag), yaitu Kasubbag Umum dan Kasubbag Data dan Informasi. Sedangkan setiap sub bagian memiliki staf sebanyak 3 orang PNS dan 8 staf Non PNS untuk melaksanakan tugas pelayanan di bidang administrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Universitas Bengkulu.
Dalam pengorganisasian LPPM terdapat 12 Pusat Studi, yang masing-masing mempunyai tugas dan fungsi yang dapat dijelaskan seperti di bawah ini:
- Pusat Penerbit dan Percetakan
- Pusat Studi Peranan Gender dan Keluarga
- Pusat Studi Pengolahan Kawasan Pesisir
- Pusat Studi Pemanfaatan dan Pengembangan Sumber Daya Genetika
- Pusat Studi Restorasi Lahan dan Hutan
- Pusat Studi Pemanfaatan dan Pengembangan Biomassa dan Energi
- Pusat Studi Lingkungan
- Pusat Studi Mitigasi dan Bencana
- Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan
- Pusat Transfer Teknologi dan Manejemen HaKI
- Pusat Pengembangan Pendidikan dan Budaya
- Pusat Pelaksanaan dan Pengembangan KKN (P3KKN)
Struktur Organisasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNIB
Personalia Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bengkulu sebagai berikut:
Ketua | : | Dr. Ir. Hery Suhartoyo, M.Sc. |
Sekretaris Bidang Penelitian | : | Prof. Dr. Morina Adfa, M.Si. |
Sekretaris Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat |
: | Ir. Basuki Sigit Priyono, M.Sc. |
Kabag Tata Usaha | : | Gema Pertiwi, SE. |
Kasubag Umum | : | Drs. Farman |
Kasubbag Data & informasi | : | - |
Bendahara Unit Kerja | : | Siti Maisyarah, A.Md |
Staf Administrasi dan Teknisi | : |
1. Thamrin |